Kamis, 18 Oktober 2012

Craft Carnival #2


Ini kali pertama Hand by Hand ikut acara craft carnival dan kali pertama juga launching produk pertamanya. Awalnya ngerasa nggak percaya diri, soalnya masih coba - coba buat artwork pada talenan kayu, cuma temenku di Lili Line trus ngasih support buat ikut. At last, dengan memberanikan diri aku ikut juga, dengan produk pertama bertitle "pattern series" semuanya akhirnya terwujud. Selain "pattern series" Hand by Hand dan Lili Line bikin karya kolaborasi, karya yang di bikin itu sebuah signage untuk penanda kamar mandi, Lili Line membuat ikon cewe dan cowo, lalu di eksekusi dengan teknik sablon. 


Jumat malam (12/10) kita berdua pergi dari Bandung menuju D.I.Y dengan kereta lodaya malam, sebelum pergi ada kejadian yang lumayan bikin jantungan, temenku dari Lili Line kejebak macet jadi hampir ketinggalan kereta, syukurlah keberuntungan masih berpihak pada kita, detik - detik terakhir temenku datang juga dan kita mulai menikmati perjalanan ke D.I.Y. Jam 4 pagi (13/10) kita sampai di D.I.Y, kita istirahat sejenak sebelum siangnya jam 1 ke Craft Carnival #2 di Bentara Budaya. Jam 1 kita mulai buka lapak dagangan, pengunjung masih sepi baru menjelang malam pengunjung mulai banyak berdatangan.



Hari kedua kita buka lapak dagangan lebih pagi jam 10, pengunjung masih belum rame baru menjelang sore pengunjung mulai rame berdatangan. Daganganku kurang laku, haha........ beda sama partnerku Lili Line, dia laku keras, haha....... tapi gpp lah, namanya juga usaha, yang penting di acara Craft Carnival #2 kali ini aku dapet banyak pengalaman dan teman - teman dari crafter Yogya. Bisa jalan - jalan di Yogya juga, seneng banget bisa ke Yogya lagi, kesan dan suasananya sama kaya Bandung, cuma cuacanya aja yang beda. Pengunjungnya juga lumayan ngasih apresiasi bagus sama "pattern series" yang aku buat di talenan kayu dan juga sama karya kolaborasi kita berdua. Dibawah ada beberapa foto dokumentasi acara Craft Carnival #2, pokonya i love D.I.Y like i love BDG!!! ada video Craft Carnivalnya juga.....................





coba di liat dan baca juga link yang satu ini, study in jogja " Mari Ciptakan Keajaiban Lewat Tangan Kalian "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar